League

Premier League Ulasan – Chelsea Kalahkan Bolton

Chelsea dijamin kemenangan pertama mereka Premier League dalam tujuh pertandingan saat mereka mengalahkan Bolton 1-0. The Blues terburuk menjalankan bentuk selama lebih dari sepuluh tahun dibawa ke sebuah akhir, karena mereka terus mengejar Manchester United dalam perebutan gelar Premier League.

Ada sedikit bukti dari mantan kemuliaan mereka, karena Chelsea dibuat berjuang untuk setiap bola, harus bermain mengalir normal mereka terganggu dan mereka mungkin akan menganggap mereka beruntung telah mengamankan tiga poin.

Florent Malouda adalah di tangan untuk live skorĀ satu-satunya gol dari permainan, dan gol pertamanya di liga selama dua bulan, yang cukup untuk mengirim Blues kembali ke tempat keempat dalam tabel. The Blues kini terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Manchester United dan City, dan dua poin di belakang Arsenal, yang mengalahkan mereka 3-1 beberapa hari sebelumnya. Dalam apa yang bisa bersekongkol untuk menjadi salah satu ras judul yang paling dekat selama bertahun-tahun, Chelsea, yang berada di puncak liga dengan lima poin beberapa minggu yang lalu, sudah bisa pulang dan kering telah mereka tidak mengalami seperti mantra menyedihkan bentuk.

Di lapangan hujan direndam, Chelsea lagi berjuang untuk menemukan permainan gratis mengalir mereka dan mereka gagal untuk mengamankan satu tembakan pada target selama sengsara babak pertama. Bolton di sisi lain yang kompetitif dan kuat dalam mengatasi, menunjukkan ketahanan bahwa host akan menyambut diri selama beberapa minggu terakhir.

Bolton mulai terlihat seperti sisi yang lebih mungkin untuk mencetak gol dan beberapa putus asa membela dari John Terry dan dekat beberapa rindu membantah pengunjung. Sebuah bagian dari penonton tuan rumah mencemooh tim mereka off pada waktu setengah, tumbuh semakin frustrasi dengan tampilan loyo.

Setelah awal yang lambat untuk babak kedua, Chelsea tiba-tiba melompat ke dalam kehidupan dan lulus fantastis dari Lampard, yang telah buruk terjawab musim ini, mengatur Drogba gratis dan dia memukul bagian dalam tiang dengan tembakannya.

The Blues bisa merasakan gol dan mereka meningkatkan tekanan pada pengunjung, yang akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-61 sebagai Malouda mencetak gol, yang diikuti oleh perayaan gembira oleh kedua pemain dan fans.

Bolton, ditentukan seperti biasa, membuat setiap usaha untuk menyamakan kedudukan, pada hari lain mereka mungkin telah berhasil, beberapa membela putus asa dan izin garis gawang dari Drogba adalah semua yang terhindar Chelsea, yang memang memiliki peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka akhir di permainan, dan Essien memiliki tujuan dikesampingkan karena offside.

Kemenangan itu hanya tentang membuat Chelsea dalam perburuan gelar dan akan mengurangi tekanan pada manajer Carlo Ancelotti, meskipun kinerja secara keseluruhan tidak meninggalkan banyak yang harus diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *